Selasa, 24 November 2015

Fungsi masker




 







 Fungsi masker

Fungsi masker sebenarnya adalah menyaring partikel  berbahaya yang beredar bebas di udara. Jadi masker berfungsi sebagai filter awal sebelum udara masuk ke hidung kita. Memang sementara ini memakai masker adalah cara yang dianjurkan sebagai langkah awal mengurangi dampak polusi.

Namun tahukah anda masker juga memiliki bahaya yang tidak terlihat. Memang selama ini masker  yang dipasarkan untuk pemakaian berulang ulang.  Terlebih lagi bahan pembuatnya memang di disain untuk pemakaian jangka waktu cukup lama. Akan tetapi apakah anda mengetahui seberapa higeniskah masker anda,  atau seberapa sering masker Anda dicuci?

Sesuai dengan namanya  masker yang berfungsi sebagi filter masuknya udara, tentunya banyak kotoran atau residu yang tersaring di masker. Residu inilah yang berbahaya bagi kesehatan. Partikel halus yang menempel di kain masker kalau tudak dicuci dengan air bersih dapat terhirup dalam saluran pernafasan kita.

Jangan sampai awalnya niat sobat untuk memfilter udara kotor, malah menghirup udara kotor akibat menumpuknya kotoran pada masker sobat, pada dasarnya masker dapat di gunakan hanya sekali saja, demi kesehatan tubuh kita. - Reviewer: Tride Fujimart - ItemReviewed: Bahaya nya Masker Hidung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar