Rabu, 30 September 2015

tentang pantai dreamland di pulau bali



tentang pantai dreamland di pulau bali
Dreamland
Objek wisata pantai Dreamland berada di daerah bernama Pecatu. Lokasinya pada bagian Selatan pulau Bali, jika perjalanan dari bandara menuju Dreamland ini dekat dan satu arah dengan GWK ini memang memiliki keindahan yang menyamai KUTA dan malah lebih unik dari kuta, dan orang-orang menyebutnya sebagai The next Kuta beach, tempatnya jauh lebih indah suasana lebih sepi pengunjung. Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi serta dikelilingi batu karang yang besar sekitar pantainya. 

Asal usul nama Dreamland dikarenakan dulu, kawasan ini sempat terdapat sebuah proyek perumahan dan objek wisata. Namun proyek tersebut terhambat sehingga menjadi terbengkalai sedangkan para penduduk desa Pecatu yang dulunya hidup sebagai petani sangat berharap proyek selesai dan mereka bisa menekuni bisnis lain di bidang pariwisata. Karena besar harapan masyarakat dan tanah ini menjadi tanah masa depan mereka maka diberilah nama tanah ini dengan dream land (tanah impian)


Pantai Dreamland sendiri kalau dilihat dari tipikal pasir, gulungan ombaknya hampir mirip dengan kawasan pantai Kuta banyak bahkan jauh lebih indah karena hiasan batu karang di sekililingnya menyuguhkan nuansa beda, tebing-tebing karang terlihat indah menghiasi tepiannya, pantaipun terbilang lebih sepi pengunjung. Pasir putih, hiasan alami celah karang terjal menjadi pemandangan yang begitu memikat mata untuk dipandang. Airnya pun masih tampak sebening Kristal. Objek wisata di Bali ini sangat sayang tidak anda kujungi.





Karena tempatnya yang sepi dan tekstur ombaknya lumayan bagus, buat penghobi surfing tentu akan merasa dimanjakan, liukan serta gulungan ombak menjadi tantangan menarik, lebih banyak wisatawan mancanegara datang ke sini selain untk surfing juga berjemur. Tempat ini juga memiliki karang yang luar biasa unik. sering sekali digunakan untuk sesi pemotretan prewed, model atau bahkan untuk shooting pembuatan film baik dari dalam maupun luar negeri. Keberadaan karang-karang terpatri alami menambah nuansa eksotis, romantis terpadu selaras dari pantai ini disamping suguhan sunsetnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar